Kesayangan

27 Desember 2017 22.27 WIB



Hari ini salah satu hari terindah di penghujung tahun. Rasanya seperti sudah laaaamaaaa sekali tidak bersilaturrahmi dengan Tante dan Om. Kalau diingat-ingat mungkin 1,5 tahun yang lalu kali ya.......... hmm lama bener. Kontak dengan Tante via WA juga saaaangaaat jarang sekali. Terakhir itu setelah pulang dari Austria karena beliau membaca berita di koran Jawa Pos. Lamaaaa sekali. Sampai Zia dan Nanda sudah 2x ke Tante dan sudah 2x juga Nanda menitipkan salam dari Tante untuk aku. Batinku "Wah kebangetan nih aku nggak segera ke sana."

Akhirnya, sepakat dengan Icha untuk malam tadi silaturrahmi ke Om dan Tante. Yaaaaaaak beliau kaget dengan kedatangan kami yang tak disangka-sangka hehe. Lamaaa sekali tidak melihat Tante. Saling peluk dan.... hehe ada air mata. Rindu. Pelukan memang dahsyat ya, menyergap rindu.

Mulai jam 19.00 WIB kami bercerita. Kebanyakan Icha yang cerita sih segala hal tentang kehidupan dia selama ini; volunteer, koas di Gunung Kidul, ketinggalan pesawat, ngekos dll. Ceritaku tentang rencana ke depan, Austria, dan puasa. Aku hanya banyak mendengarkan karena aku ingin menikmati semua momennya dengan dalam. 

Banyak yang berubah di rumah itu. Dinding, cat, pintu, ruangan, kursi, tatanan ruang tengah, pigura foto, dan foto. Tapi satu yang tetap. Letak piala Siswa Teladan hehe 💛

Setiap ke rumah, rasanya semua selalu flashback. Aku menikmati itu. Allah memang luar biasa cara mengumpulkan rindu. 

Semoga Om dan Tante senantiasa sehat dan bahagia selalu 💛😙


Comments

Popular posts from this blog

Hai, 2017!