Bunga Tidur

Rasanya sudah lama aku tidak mendapatkannya
Seingatku sekitar satu bulan yang lalu terakhir kali bermimpi
Entah aku lupa tentang apa dan bagaimana ceritanya

Tetiba tadi pagi saat terbangun, aku menyadari bahwa aku ternyata tidak-benar mengalami
seperti yang aku lakukan beberapa menit yang lalu
Ah, rindu rasanya mendapatkan bunga tidur itu.

Namun tentang bunga itu membuatku berpikir
Bahkan hingga aku menulis ini
Mengapa aku bermimpi seperti itu ya?
Apakah alam bawah sadarku secara diam-diam memikirkan, namun kesadaranku menampiknya?
Apakah aku memang mengkhawatirkan? atau
Apakah terlalu berlebihan?

Ah, nggak tahu, ah. 

Semoga selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT di mana pun berada.
Aaamiin Yaa Rabbal 'Alamiin

Comments

Popular posts from this blog

Hai, 2017!