Skype from Kalsruhe

Hallo, Schatz!!

Semalam aku seneng banget. Eiits, kenapa? Skype sama Nadia Adani! To be honest, that was my first experience using that kind haha. Kerasa banget kemarin malam kalau jarak beribu-ribu mil antara Kutisari (Indonesia) dengan Kalsruhe (Jerman) yang beda lima jam gak berarti apa-apa! Kangen yang bertumpuk selama 5 bulan Alhamdulillah sedikit terbayarkan. Dua jam tiga puluh menit ternyata masih belum cukup untuk melepaskan semua rasa rindu, tetapi sudah sangat bersyukur sekali karena ada waktu luang yang pas, pas di dia dan pas di aku. 

Banyak banget hal yang Nadia ceritakan. Mulai dari keadaan di sana, tes B1-nya, sampai kehidupan di sana yang banyak orang salah pandang tentangnya. Aku sangat bersyukur sekali dia sehat di sana. Yap, tandanya bertambah massa badannya 5% lebih dari sebelum berangkat dan melebihi massa badanku haha (sorry, sunshine, I don't show the 'number'  kok hehe). Bangga banget dengan kelulusan tes B1nya yang hanya sekali tempuh. SubhanAllah... 

Terima kasih YaAllah telah mengijinkan hamba bertemu dengannya walaupun terbatas oleh layar. Mohon lindungi dia, berilah rahmat dan barokah-Mu dalam setiap langkahnya menggapai ridha-Mu. Aamiin Ya Rabbal Alamiin..

she was busy telling hers there :D
June 20th, 2014
Kutisari-Kalsruhe

Comments

Popular posts from this blog

Hai, 2017!