Selamat Ulang Tahun, Ibu

Hari ini, 23 Juni 2014, Ibu berulang tahun yang ke-53. Maafkan aku, Ibu, belum bisa memberikan hadiah, kado, atau kejutan yang ibu suka. Namun, di dalam hati ini selalu ada doa untukmu, Ibuku, selalu. Maafkan aku, Ibu, di setiap harimu selalu ku penuhi dengan kekhawatiranmu akan diriku yang terkadang membuatmu cemas akan keadaanku karena aku pulang larut, ketidaknyamanan dirimu akan kenakalan-kenakalanku, hingga kekhawatiranmu akan masa depanku. Ada kekhawatiran dalam diriku, Ibu. Janjiku padamu yang sempat ku ucapkan sebagai kado ulang tahunmu. InsyaAllah, Bu...
Dalam hati kecilku, selalu, ingin membuatmu bahagia, tersenyum, dan senang. Aku sangat sangat ingin melakukan itu dalam hidupku, selalu. Ibu tak perlu khawatir, InsyaAllah selalu ada doa untuk Ibu karena hati ini untukmu, Ibu, selamanya.

While she was in Merauke, 2013

Selamat Ulang Tahun, Ibuku tersayang...
Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusan oleh Allah SWT, diberikan kemudahan dan kelancaran rezeki, selalu dilindungi Allah SWT, selalu dilimpahkan rahmat dan berkah Allah SWT, selalu bahagia dunia dan akhirat, selalu merasakan damai dan tenang dalam hati karena Allah SWT. Aaamiin Ya Rabbal 'Alamiin.. 

Comments

Popular posts from this blog

Hai, 2017!